Kamis, 07 Juli 2011

ƪNew Experienceʃ

Lima meter gerbang masuk tempat aku menemukan pengalaman baru sudah terlihat . Team aku sendiri, seolah ingin cepat menemui butir-butir baru dalam tempat tersebut. Melihat barisan rapih siswa-siswa dewasa berseragam kompak dengan warna coklat muda & tua. Menyerukan bahasa kemiliteran dengan lancang. Menyeramkan bukan !
Tibalah aku di dunia baru, inilah kenyataan. Menempuh lamanya pendidikan seolah membuat aku jenuh dengan segudang aktifitas. Tapii, apa yang aku dapat, segudang kemalasan !!

Awalnya semua pekerjaan itu memang aku sukai dan sesuai dengan pengetahuan yang ku miliki, namuun lambat laun aku memahami karakteristik manusia yang bekerja pada Negara-nya sendiri itu ternyata santaii sekali bak di rumah sendiri.

Sangat BEDA .

Bila di perusahaan swasta, banyak hal baru yang akan di dapat, pekerjaan yang mengasyikan walau deadline. Dalam segi waktu jaauuh berbeda, kedisiplinan tinggi dijunjung oleh swasta, teori hanya ada di tempat ku, kemiliteran, tapi skala sikap mereka disini sungguh berbeda dengan teori.

Do-it !

Lakukan apa yang menurut mu baik !!

Halaah .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar