Rabu, 07 September 2011

sweety home

Keluarga ..
Rumah ..
Adik ..
Ibu ..
Semua itu harta yang tak ternilai harganya .


Ketika hati merasa gelisah, sejenak akan tertutup ketika berada di dalam rumah . Kehangatan yang terdapat dalam keluarga, tak terhingga betapa hangatnya pelukan seorang Ibu . Meski kadang aku tak pernah mengakui semua kejujuran ku, aku yakin, Ibu tahu apa yang aku rasa .


Aku memang gadis kecil yang nakal dan tidak bisa diam . Meski begitu, aku sayang dengan rumah ini, setiap lelah aku selalu berbaring . Bila rumah kotor aku selalu ingin membuatnya indah di pandang .


Cobaan juga banyak di dalam rumah !
Begitu pula kesedihan .


Aku tak mengerti, apakah keluarga ku begitu di sayang oleh mu ya Allah : )
Melihat ujian yang begitu rumit dan pilu, terkadang membuat aku berfikir di atas normal . Mengapa harus terjadi pada keluarga ku ?


Pengalaman ini sungguh berharga, bagaimana rumitnya bermain dalam Rumah Tangga . Rasa cinta setelah menikah, apakah akan berubah ?


Aku fikir, Ibu ku masih cantik dan sudah menjadi Ibu terbaik di dunia .
Aku masih belum ikhlas bila ada yang menyakitinya .


Foto di atas di ambil ketika hari Idul Fitri . Begitu harmonis bukan ?
Ya . Semoga saja, tidak berbalik dari makna dalam foto tersebut .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar