Sabtu, 21 April 2012

Sahabat Autis


Crazy Girl 

"Bbbbrrreemmmm ....." suara motor ku terhenti pada pagar biru itu.

Sore hari, keadaan rumah Imah saat itu nampak ramai, hanya dengan ada Nova dan pacarnya si imah. Ya, Bang Jamet, sebutannya *jawa metal. Kedatangannya adalah untuk menjenguk kekasih tercinta. Sahabat ku yang satu ini, jarang sekali sakit, makanya dengan tergesa-gesa dua kali aku menjenguknya, masih tidak percaya bahwa ia bisa sakit, hihih. Terlebih imah adalah gadis yang kuat & doyan makan, terlihat dirinya saat ini lebih gemuk dari biasanya. Tulang-tulangnya yang berat itu hampir tertutup dengan daging tebal, yaa imah sekarang Gemuk iih !!

Aku, Nova, Imah, adalah sahabat autis, terlebih bila ada Siska, menjadi lebih autis. Oohh aku jadi rindu kalian sahabat. Tahun 2012 adalah tahun kita untuk Move-On dari kehidupan. Bertahun-tahun kita selalu bersama sahabat ku. Mari kita jadikan ke-autisan ini sebagai simbol bahwa kita memang ceria dalam menghadapi setiap masalah.

Akhir tahun ini, Imah akan dilamar oleh kekasihnya. Sedangkan Nova, sedang menjadi aktris utama dalam pemeran sandiwara cintanyahh, yaa menjalani kisah cinta di dua dunia yang berbeda. Sedikit menyeramkan memang cerita malam itu, hingga merinding. Itulah kehidupan sahabat. Akupun tak tahu sedang menjalani kisah yang mana, GO GO SEMANGAT :* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar