Selasa, 17 April 2012

Diva Colps Design

Semangat pagi teman-teman ..
Wirausaha - BANGKIT
Bangkit - WIRAUSAHA
Inilah yelyel geng Magang 2012 bersama Kementrian Koperasi & UKM.

Tanggal 16-17 April 2012 kemarin adalah dua hari dengan sejuta pengalaman yang tak akan terlupakan, tak akan terbayar oleh apapun, selalu akan aku rindukan disetiap detik kenikmatannya.
Bagaimana tidak ?
Menjadi sosok diri sendiri, berani berbicara di depan umum, telah aku lakukan.

" Kepada Delvi Avriani, dimohon untuk maju kedepan panggung untuk memberikan testimoninya mengenai wirausaha anda "

OMG, nama aku yang disebut, sungguh bahagia sekaligus bercampur dengan seribu rasa nervous, secara Pak Menteri Koperasi & UKM tersenyum-senyum melihat aku, gadis kecil imut-imut berdiri di panggung semegah itu.

Dengan membaca Basmallah, aku berusaha menampilkan yang terbaik hingga akhir. Aku menceritakan bagaimana indahnya berwirausaha dan seluk beluk mengenai entrepreneurship. Ada salah satu teman berkata " Good Job, kamu sanggup menguasai panggung & kondisi tamu undangan, membuat mereka tertawa dengan bayolan mu itu :D ". Whaatt ??

Alhamdulillah ya Allah, engkau sangat melindungi dan memberikan aku keberanian lewat Nova, sahabat ku yang selalu memberikan semangat. Sahabat sekaligus partner bisnis, mengapa tidak ??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar