Selasa, 01 Maret 2011

Dengarlah aku ya Rabb :)

Tuhan ..


Mengapa ini semua harus aku ?
apa menurut mu, aku sanggup melalui ini semua ?
mengapa kau dekatkan kami hingga teramat lama, lalu kau pisahkan kami dengan cara seperti ini ?
mengapa dunia begitu jahat ?
kurangkah aku menangis demi cinta ini ?
atau masih belum sempurna bila penderitaan ini tak kunjung usai ?


Ini bukan keluhan ya allah :(
tapi ini, lepehan unek-unek yang ingin ku doakan agar menjadi sebuah hadiah terindah menuju kedewasaan dalam mengambil sikap .


Tuhan ..
Apa salah hamba di masa kemarin ?
mengapa begitu miris kisah hidup ini ?
mencintai dengan tulus, berpisah dengan kesalahpahaman yang teramat fatal .
mengapa tak ada yang mau mengalah ?
aku harus kemana ?
aku harus bagaimana ?
mengapa tak kau ambil saja nyawaku ya rabb ..
agar aku tak menyakiti hati siapapun, aku ikhlas bila aku yang harus tersakiti ..


Ya allah, engkau maha mendengar, amin wallahu amin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar