Kamis, 03 Maret 2011

new*self

Semangatt pagii hari ini :)


Akuu ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekalii, semua .. semua .. semua .. dapat di kabulkan dapat terkabulkan oleh kantong ajaiib, aku ingin terbang bebas di angkasa, haii >.< baling--baling bambuu, lla lla llaa laa, aku sayang sekali lukmanemon, ihihihi ....


Kangen banget deh nyanyian ini, dulu bahagia banget deh, tapi sekarang, hheuh, semua berubah drastis, aku kembali pada doraemon lagi deh, ckckck .


Aku lelah, sangat lelah dengan semua ini, sungguh aku ingin teriak, berbaring di atas lembutnya awan putih, sebagaimana ketika itu kita berkhayal mengenai keindahan bercerita di awan sana, sungguh indah ..


Berbincang, memiliki sebuah kubu, di awan yang putih, tebal, dan gemuk, seperti kapas, lembut, ooh sungguh rumah idaman, di sana nyaman, damai, berteman dengan burung putih, awan putih, awan biru, bila hujan turun, akan merasakan sejuknya embun dingiin, bahkan jika ada pelangi terbit, subhanalla :)
*dunia khayal, hihi


New*self ??


Yeaah, i am right now, i want become a new-self. Be fed-up. Coming, coming for changes your life delvi :)
New world, starting for a life's exciting, for your smile i smile (lohh justine bibier itu mah, hhe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar