Sabtu, 12 Maret 2011

tak paham, bahkan tak mengerti

Mengapa ?
Kenapa ?
Haruskah aku ?
Kenapa bukan orang lain saja ?
Begitu sayangkah Tuhan pada ku ?
Begitu adil-kah dunia ini ?
Kenapa ?
Aku ingin teriak Tuhan ..
Sakit sekali, ini bukan surat kecil untukku bukan ??
Katakan 'bukan' !!
Aku ingin menjerit "Mengapa tak kau cabut saja nyawa ku?"



Seperti tertusuk anak panah beracun mematikan .
Detak jantung berhenti tanpa aba-aba .
Hati ini mati rasa ketika cemburu dikatakan *tanda tak mampu*
Aku memang gadis biasa, bukan sanguins !!
Aku berjilbab, bukan terbuka .
Mata ku alami, tak seindah lensa mata dia !!
Fisik ini memang tak sempurna ..


Aku tak mengerti .
Aku tak paham .
Aku tak ingin .
Aku ingin sendiri, tolong hamba ya rabb ..


Hentikan semua ini, bagai detik waktu yang terhenti sejenak, aku mohon !!


Mau jadi apa aku ini, BODOH sekali !
Merengek, menangis, permasalahan hilir berganti, pada hati, keluarga, hingga teman, mengapa ?
Apa ini jalan menuju sebuah kedewasaan ?
Tak ada jalan pintas kah, agar tidak terlalu sesak ..


Ku ingin menangis, dibawah pohon rindang, sejuk, hijau, luas, diapit oleh keindahan gunung, aku ingin pergi jauh .
Kabulkan inginku ya Allah :)
Hanya dengan ini, aku merasa lega, terbiaskan oleh lisan, percuma, hati ini tak bisa menang dalam urusan perang lisan, karna dia lah pemenangnya, aku kalah. Aku hanya bisa tersenyum. Aku tak tahu sedang mengikuti arus permainan ini, terombang-ambing dalam kegalauan setiap saat, sungguh menggangu hidup ku.


Tinggalkan semua delvi ..


HARUS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar