Senin, 23 Juli 2012

Kawah Putih - Bandung


Okay, bingung mau mulai cerita ini dari mana, begitu sseeeerrruuuuu perjalanan ke Bandung. Bisa disebut dengan touring, tapi engga juga sih, karna ini bukan touring, just backpacker biasa aja, itupun cuma bawa si Dobby, i like it !

Perjalanan cukup memakan waktu yang panjang, kira-kira 7 jam perjalanan, melewati berbagai macam Kota, mulai dari Purwakarta, Lembang, hemm lupa nama-nama Kota, hihii. Istirahat iya, di mana setiap beberapa Km mencari sebuah Musholla untuk duduk sejenak memandangi keindahan alam. Beberapa bukit dan gunung pun di lalu, paling memukau adalah melihat, melewati Gunung Tangkuban Perahu. Woww, so excited !! :D

Terkagum-kagum, norak banget deh, begitu bisa dan berhasil menginjakkan kaki di sini, yaapppp di Lembang - Bandung. Walaupun lelah dan cape mendera-dera, tapi hati ini seneennngg banget.

*hening sejenak melanjutkan ketikan Skripsi, setelah mendongeng Cinderella, hhuuuff*

Bisa di lanjutkan? Yupp admin udah siap, udah kece banget buat nulis di blog dan memamerkan ke norakannya menginjakkan kaki di Kota Bandung.
So, this is it ..


Pagi itu sampai di Kota Purwakarta, aku banyak melihat jejeran lampu-lampu hias di pinggiran jalan, terlebih sedari subuh aku melalui Kota ini, di temani semilir sejuknya angin yang menusuk-nusuk tulang ini, tapi tetap saja bahagia, ketika si kaka mencoba berguyon namun tak jelas itu akan membuat ku tertawa atau malah terdiam tak mengerti, hihi.


Masih di tempat yang sama, hemm bagus banget gedung di samping itu, ga tau apa namanya, yang jelas kaya keraton gitu, tempatnya tertutup bukan untuk umum, tapi kecee banget mirip sama rumah-rumahan di Seoul, Korea. Aiiihhhhh andai bisa ke sana beneran, aamiinn ..
Pemandangan di danau juga indaaahhh banget lohh, sambil ngeliat sunrise :)


Okaay, lanjut jalan yuuk gan, naah ini dia si kaka, rider yang siap ngbawa penumpang gendut ini keliling Kota Bandung, via Bekasi, terima kasih kak, kamsahamnida ^^

Perjalanan pun di lanjutkan, setelah melewati beberapa tempat wisata, seperti Ciater, Tangkuban Perahu, Distro-distro kece di Bandung, UPI Bandung, bahkan sempet ada baju 10ribuan lohh, hanya melihat, tidak untuk berenti, mau nyampe kapan, sementara perjalanan menuju Ciwidey aja hampir 3 jam lagi.

Singkat waktu singkat cerita, setelah ngebut, eh tapi santai dehh, sambil liat-liat jalanan Bandung, orang Bule, cowok-cowok Bandung (teteuup :D) terus sampe dehh liat bukit-bukit yang isinya sawah, tanaman sayur-sayuran; kol, daun bawang, brokoli yang hijau, buah stawberry, hemm, silahkan kalian liatin deh sampe bosen karena capee banget nih bokong pengen banget di tidurin *nangis*

Sampeeeeee juga akhirnya, Budget 55ribu untuk berdua beserta parkir motor yaa, bukan mobil, kita di sana masih naik odong-odong, jadi semacam bajaj kesatria gitu buat naik ke kawahnya, hhuuff sampe jugaa cyiinn ..
Cekidot !!

orang-orang banyak yang mengira kita CRAZY kali yaa, berdua-duaan foto pake timer, tapi kece kaan

beginilah nasib pria dan wanita yang sedang galau, eksis di mana-mana niatnya pgn ngbuat orang yang pacaran iri, hihiihih, tapii engga juga, emg keliatan banget kita kakak ade *terdiam*


Okay, sekian cerita ke Kota Bandung, berdoa lagi ah sama Allah supaya di izinkan melangkahkan kaki ke Kota-kota lain di Indonesia, sebelum pergi ke Luar Negeri, aamin ya robbal alamin ya rabb :)

Semoga menginspirasikan perjalanan kalian guys,
Have a nice trip :)
*cheerss riders

1 komentar: