Senin, 10 Januari 2011

Angan Tak Sampai

"Heii kamu !!"


Ingin rasanya berteriak sekeras mungkin untuk seseorang di sana. Ada pepatah # Mencintai seseorang ialah tidak merubah orang yang kita cintai, malah seharusnya bantulah ia menjadi dirinya sendiri #. Pertanyaan saya ialah Jika sifat seseorang itu terus membuat saya bersedih, akankah saya harus mendukung, bukan justru membantunya keluar dari kemelut kepribadiannya yang salah ?


Oh dear ..
I'am very confused for him.


Bagai mimpi buruk, jika harus menangis lagi, bagai mimpi buruk jika harus terulang lagi. Aku tak ingin menyakiti hatinya, namun aku terlalu sakit untuk membuat ia bahagia kembali. Aku tak bisa. Bagai kura-kura dalam tempurungnya, aku takut untuk keluar, aku tak ingin menangis lagi.


Pepatah lain mengatakan # Penyesalan selalu datang di akhir #.
Iaa aku mengerti. Apakah aku akan menyesal bila memilih sendiri ?
Istikarah lagi ^.^ 


Bismillah .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar