Selasa, 04 Januari 2011

Bersyukur ♥

Tuhan ..
Aku bersyukur karna engkau t'lah membukakan pintu hati ini
Dengarlah suara hati ini, meski bibir membisu, tapi hati ingin bicara bahkan berteriak


Aku mencintai lelaki itu
Menyayanginya dengan tulus ..


Oh Dear ..
Mengapa harus aku yg menangis ??
Pantaskah aku menyesali semua ini 
Aku bersalah telah memilih jalan buntu tak tentu arah .. 


Sungguh, aku merasa senang bila ada di dekatnya
Perjalanan panjang, rintangan hidup, menjalani sebuah kedewasaan aku lalui dengannya kala 4 tahun ini

Terima kasih, karna t'lah mempertemukan aku dengannya :)


Tak ada sesal bahkan dendam
Hanya kenangan indah menuju sebuah kemandirian hidup
Tak kenal lelah mencari arti sebuah cinta sejati
Karna Kau, ada di hati ku yang paling dalam, aku bersyukur pada-Mu .. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar