Minggu, 09 Januari 2011

Dusta ♥

Dusta ialah menyeburkan diri pada kebohongan, lain di lisan lain di hati, berdusta dalam hati terutama dalam sebuah perasaan. Mendustai ialah suatu hal terbodoh yang mungkin setiap manusia pernah lakukan. Begitu pun di ikuti dengan penyesalan belaka. Mengapa sesal harus berada di ending setiap cerita ?


Aku pernah mencintai seseorang begitu dalam, begitu lembut, bagai kapas, begitu harum, hingga orang lain iri dengan ke elokan cinta itu, begitu menarik hati untuk di cari tahu, apa rahasia cinta awet bagai bunga abadi di puncak gunung sana.


Keabadian cinta, telah ku usahakan, beribu etika ku lewati, demi mengikuti kata hati, namun mengapa aku di dustai ? Jika memang tak cinta, lepaskanlah cinta ini perlahan, cukup hati ku tersakiti, jangan lagi kau tambah dengan dusta itu kasih. Aku memang gadis bodoh. Menangis. Merintih. Bergumam namun tertawa, sungguh pedih ku rasa ..


Andai memang kau tak berdusta, mengapa begitu lama kau tak datang, menjemput kembali hati ku yang terlampau jauh entah di mana, aku pun sedih, bak zombie yang hidup dalam kematian. 


Aku mencintai mu, namun jangan dustai cinta itu dengan egois dan keangkuhan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar