Minggu, 08 Januari 2012

kesungguhan tiada arti

Di mulainya komunikasi, bukan berarti di mulai kembali hubungan itu . Benarkah statement ku ini Tuhan ? Aku sedang bergelut dengan rumitnya permasalahan dalam hidup ini, meski aku tau, ini adalah bukti bahwa Engkau begitu saayang kepada ku . Malam ini aku menangis lagi, setelah seharian bercanda gurau dengan sahabat ku . Ya hanya empat, bila ada bintang jatuh, aku ingin formasi persahabatan kita kembali utuh .

Itikad baik terkadang tidak lah mudah untuk diterima oleh orang lain . Kesungguhan ku pun terkadang di nilai picik oleh orang yang justru sangat aku harapkan . Pengharapan itu seolah musnah, tertelan kekecewaan ini . Seolah aku sedang dipermainkan saat ini . Hhaah aku berharap tidur dengan pulas malam ini, tapi tidak akan bisa  . Baiklah, akan ku coba nanti bila hati ini sudah agak tenang ..

Niat ku adalah menjalin komunikasi agar tidak terjadi seribu kesalahpahaman dalam hidup kami, untuk masa depan kami . Tapi, ya sudahlah aku tidak tahu apa yang sedang Engkau rencanakan, aku hanya bisa pasrah dan berusaha dalam menghadapi ini semua . Bahkan aku tak tahu, dengan adanya komunikasi ini, aku justru diperlihatkan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah aku lihat . Terima kasih ya rabb, telah menyadarkan aku mengenai ini, aku tahu Engkau tidak pernah tidur : )

Aku akan menghentikan kesungguhan ini, benar kata pepatah, kesungguhan dan niat baik seseorang tidak terlihat dan tidak terasa bila memang tidak ada rasa yang tulus . Berikan aku lebih banyak pengalaman hidup Tuhan, aamin ..

Terima kasih masih memberi ku air mata malam ini, itu berarti satu langkah untuk menjalani kenyataan ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar