Sabtu, 14 Januari 2012

Detik-detik Kenikmatan Sahabat (◦'⌣')♥('⌣'◦)

Sahabat ku yang baik hatinya : )
Sahabat ku yang paling ceria bila tertawa ..

Saat ini, Crazy Girls, telah kehilangan dua wanita super karena hal yang berbeda . Jika dilihat dari sudut pandang dari sebelah manapun kesimpulannya akan sama yaitu mereka pergi meninggalkan persaudaraan ini dengan perlahan . Mungkin bisa disebut, bukan pergi, hanya hilang di telan bumi dan tak akan kembali lagi keceriaan itu . Kedewasaan kita bersama, tawa, tangis akan kelulusan kita menghadapi berbagai rintangan sahabat . Mengapa permasalan itu bisa terjadi ?

Identifikasi Masalah ( lagi dan lagi terbawa arus skripsi, hihi ) :

*thika*
Mengapa kamu terlalu sibuk ? bukankah kamu sudah lulus perguruan tinggi itu, sekarang kamu sudah bekerja bukan ? kamu pernah janji untuk main bersama ketika kamu lulus nanti . Doa kita semua terdengar thika, tapi kamu tidak memberi kabar hingga detik ini .

*siska*
Kami tahu kamu sudah memiliki Cinta . Laki-laki yang kamu cintai itu, mengapa tidak merestui persahabatan ini ? Bukalah mata mu siska, aku pernah mengalami ini, sangat merugikan, sahabat lebih dari segalanya. Meskipun aku tahu, mungkin hubungan kalian sudah serius . Namun, apakah seorang suami tidak mengizinkan persahabatan ini ? Kami sungguh sedih menerima kenyataan ini .

Wanita super saat ini tersisa tiga . Tuhan, tolonglah kami, jauhi kami dari sifat pemarah akan tidak ada kabar dari mereka . Kami hanya sayang kepada satu sama lain, mengetahui sifat satu sama lain, tapi mengapa kami di uji dengan perasaan Cinta Sejati mereka ?

Setiap detik dari 7 tahun kebersamaan ini sungguh terasa nikmat . Rendom memory foto kebersamaan kita, masih setia terpajang disudut lemari baju ku sahabat . Aku ingin sekali mengulang persahabatan kita, mana janji kita, hingga di antara kita menikah, kita akan tetap setia .



Kembalilah Sahabat ku, aku rindu kebersamaan kita : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar