Rabu, 16 Mei 2012

CERIA



Canda -
Ketika ku rasa sebuah canda, dapat menjadi lampu penerangan, yaa seperti Enstein yang mampu menciptakan sesuatu yang baru, begitupula dengan hati yang penuh canda, mampu menerangi bak bohlam dikala hati sedang murung.

Eksotis -
Aku rasa keseksian itu timbul dari tatapannya ketika melihat mataku, seseorang pernah mengatakan "aku suka matamu, natural". Dia sangat menyukai mata ku, aneh yaa, sepertinya mata ini biasa saja, yaa begitulah cinta, matapun bisa jadi sesuatu yang dirindukan kaum adam lohh.

Rindu -
Yuup, sebuah rasa yang tidak bisa di otak-atik keberadaannya. Rindu muncul seperti sihir. Terkadang memantrai orang hingga menangis, tersedu, bahkan serasa waktu menjadi sebuah penantian panjang.

Ironis -
Hidup itu seperti warna-warni pelangi. Aku pernah menangis hingga pagi datang, pernah juga tertawa hingga tak tahu arah karena jalan ini ditutup seribu angan tentang mu. Bahkan, ketika hidup ku di uji, aku sangat ingin merekam semua memori isi dihati, namun apa daya, hati hanyalah aku yang tahu.

Asmara -
Sebuah perasaan suka. Saling memuji, bahkan saling mengomentari. Disaat dua insan dipertemukan dalam satu waktu, membagi segelintir aksara, menyerupai benang-benang asmara. Hati terasa penuh dengan kegembiraan yang riuh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar