Rabu, 16 Mei 2012

move-ON

Haii masa lalu ..
Aku disini baik-baik saja.
Aku sudah lama terlepas dari ribuan dendam dan kebencian yang menyelimuti.
Aku juga sudah bisa bernafas lega, aku bisa berdiri tegap sekarang.

Bagaimana dengan dirimu ?
Melangkahlah, lupakan kisah lama tentang kita.
Aku tidak melupakan dirimu, karena kita adalah manusia, namun aku menghapus semua memmori tentang kita.
Hapuslah pula aku dalam ingatan mu.

Ingat, hari mu lebih berharga, jangan kau sia-siakan lagi untuk menyakiti wanita.
Cukup aku saja yang merasa tersakiti.
Bukalah mata hati mu, terimalah orang lain disisi mu, jangan mengusik kehidupan masa depan kita masing-masing.

Inilah Takdir Illahi ..
Bukan ingin kita.
Usahlah kau bersedih duhai masa lalu.
Aku menjadi dewasa karena diri mu, terima kasih ya :)

Satu hal lagi, buanglah jauh-jauh sifat kemunafikan mu itu, tibanlah dengan rasa ikhlas.
Aku, kamu, kita bukan yang terbaik untuk dapat bersatu.
Kelak, kita akan mengerti mengapa kita terpisahkan.
Carilah yang terbaik, tersenyumlah. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar