Jumat, 18 Mei 2012

who am i ?

Merasa lelah akan kehidupan, letih, hingga semua terasa hambar untuk dilakukan. Tulang-tulang pada tubuh ini pun serasa lepas dari pengaitnya, aku tak tahu ada dimana sisa-sisa tulang yang memopang tubuh ku ini. Ya, aku merasa sedang tidak enak badan. Posisi berdiri serasa terputar-putar sebanyak 90 derajat. Pusing, panas, hidung ini terasa panas, hingga air mata ini keluar dengan derasnya. Tanpa ku tahu apa penyebab aku menangis.

Diatas ranjang berseprei love pink ini, aku berbaring, memikirkan siapa aku ini, untuk apa aku, bergunakah aku, atau aku hanya bunga yang selalu merepotkan orang lain ?? Apa aku ini bunga yang menjadi benalu ?? Siapa aku, tolong beritahu aku jawabannya segera (ʃ˘̩̩_˘̩̩ƪ)

Ketika tubuh ini merasa sakit, betapa bersyukurnya kalian yang diberi kesehatan. Namun, saat ini bukan hanya raga ini yang pilu, namun hati juga sedang merasa sendu. Aku mengingatnya lagi. Semua tentang kehidupan kelam itu. Aku menangis. Tuhan, bantu aku untuk sebentar lagi untuk ingat akan kenangan itu, ini semua adalah takdir, dimana aku merasa wanita paling bersedih hati saat ini. Aku sangat bersedih. Aku ini siapa sebenarnya ? Mengapa aku begitu perih melihat keadaan ku sekarang.

Dalam hidup banyak sekali masalah yang mendera-dera, memaksa masuk kedalam selipan tembok takdir ini ya Tuhan. Ada beberapa rasa kesanggupan, namun lainnya berteriak untuk menyerah. Tolong pastikan aku adalah peMENANGnya ya rabb, aku bisa berdiri sendiri tanpa cinta yang bersyarat, aku mampu untuk membereskan semua keluh ku sendiri, niscaya dibalik senyum ini aku menyimpan ribuan pilu yang tak kan dapat terhapus dengan air mata saja ..

Ku tunggu jawaban ini semua : ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar