Kamis, 18 Oktober 2012

Harga es teh = Harga kesombongan

Okee, gue lagi rajin2nya nulis blog nih yaa, ini juga lewat si smart phone, sambil tidur2an nungguin kabar selanjutnya dari jammi. Lanjut ..._〆(・∀・@)
Setelah gue cek2 akun sang mantan yg ngepost visualisasi bahwa harga teh setara dgn harga kesombongan gue! Emg sih gue aja yg terlalu pe-de kalo itu postingan buat gue khusus. Abis siapa lagi cobaa.
Risih.
Iyaa lah bangggeeett. Murah bgt harga gue dibandingin es teh yg notabanenya dua rebu. Masyaalloh sesombong apa sih gue? Apa krn gak terima ajakan lo buat serius? Cinta itu ga akan bisa di paksain. Are u sure?
Kecewa.
Tega yaa dia sampe bisa berfikir kaya gitu. Seenggaknya komunikasi aja udh gak ada sama sekali. Terus sombong dari sisi mananya gue ini? Berkali2 instropeksi diri tapi gak nemu2 「(゚ペ)
Well, please bgt buat kalian para pecinta. Jangan sampe berbuat kaya gitu. Rasanya nyelekit di hatee. Ngerasa apa kita terlalu sombong bgt apa? Di ajak temenan gak mau, yaudah kan mau sampe serius juga kalo gak belajar dapetin good feel gak akan klopp.
Sekian dan makasih buat es tehnya. Keep calm, delvi (˘⌣˘ )
-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar