Jumat, 12 Oktober 2012

Only me~ lonely

Timing for Subuhan, secara udh kedengeran Ashola Khoiru Minannas :)
Mata ini kian tak terpejam. Oh my god kebiasaan buruk memang? Tapi yasudahlah ku coba tuk merenung saja.
Aku hanyalah aku, sendiri. Iya aku rasa memang sendiri-an tanpa siapapun di dlm sini, tanpa ada yg mengerti. Meski aku sadar aku t'lah terlanjur jatuh ke hati mu, namun aku bukanlah siapa2 :))
Nasib memang, aku harus menikmatinya. Detik demi detik. Mili permili jarak. Hargai waktu. Bukan menghargai hatii. Krn ku sadar, aku yg terlalu bahagia berada di dekat mu, tapi belum tentu hati mu merasakan apa yg aku rasa. Cause i'm so lonely~
Menangis. Melamun. Itu hobbi yg paling ku gemari di usia yg bukan remaja lagi saat ini! Why? Cause life's simple. A young to older! Hobi nangis paling seneng aku lakuin sambil nyetir si cantik. Pake masker, tutup helm, ga ada yg liat kalo aku nangis, itulah aku lbh baik sendiri (┌_┐) (┌_┐) (┌_┐) huhuhu ....
Help me God, I hv feeling morethan lonely. Just me? Do you hv the same feel? I think I know.
-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar