Jumat, 19 Oktober 2012

Kenangan tapal batas — Marunda

Night blogersweetiz  (っ˘з(˘⌣˘ ) *tium satu2 buat yg gak sengaja nemu blog kucel penuh celoteh sanasini*
Maaauu cerriittaaaa ..
Dua hari ini lagi seneng deh bisa main, jalan2, seru2an sama imah. Berenang, ke pantai, tidur siang bareng. Rasanya beban skripsi lupaaaa, untung tekad gue kuaat, skripsi done, biar mainnya ke rasa tanpa beban.
Kenangan banget, di mana moment tiap detik lagi sama sahabat. Actually this moment notreplayed, ga akan terulang di masa depan. Ketika kita udh pd nikah nanti, ya alloh jgn pisahkan kami meskipun kami telah hidup masing2 (˘̩̩̩-˘̩̩ƪ)
Imah, nova, siska, harta tak ternilai harganya, begitu mahal untuk di lupakan. Jaga Mereka. Beri kami jodoh yg baik ya alloh. Beri kami keakraban dlm menjalin sillaturahmi di masa depan kelak. Aamiin (˘ʃƪ˘)
Mamah pernah bilang; nyesel deh wkt mamah ga bisa main lagi ke ps minggu (tempat mamah tinggal selagi kecil dulu), banyak sahabat2 mamah yg pergi duluan ke surga, mamah ga sempet ngeliat dia lagi (˘̩̩̩-˘̩̩ƪ)
Ya alloh seandainya itu terjadi pada kami, berikan kami kesempatan untuk bertemu pada detik terakhir, bagaimanapun aku sayang mereka, teman yg baik, meski bertengkar namun tetap saja aku sayang. Ridhoilah persahabatan kami ya rabb. ˚°º΅امين..امين..امين΅º°˚
Inilah lamunan dan doaku ketika sedang bersantai dgn imah di jembatan PLTGU Air Tawar — Marunda. Laut mmg tempat yg indah untuk mencurahkan apapun itu. Luas. Tanpa batas. Dalam. Seperti kita (˘⌣˘ )
-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar