Kamis, 18 Oktober 2012

Hidup masing2 tembok pembanding loh, sahabat!

Well, I just wanna sharing my news experience without friendship. Do you have besties or friends so nearly with ur heart? (Baca: sahabat)
Ketika sahabat lagi galau, kita sbg org terdekat pasti ada niatan lah buat bikin dia seneng & ketawa apapun itu caranya
. Gak rela kalo denger dia lagi sendirian. Toh, kita ada waktu luang yg bisa di manfaatin buat seneng2 bareng.
Bergegaslah kitaa udah mau happy2 teriak2an bareng. Ngebut sana sini cuma buat nyamperin sahabat yg gue fikir dia lagi LONELY. Pikiran udh macem2 seribu tipe kali takut dia knp2. Sampe ada polisi pun gue hadang. Begitu sampee, tttaaaaarrraaa ....
Hanya satu pertanyaan gue "kenapa s'lalu terulang?"
Jujur. Seandainya dia bilang kalo dia lagi sm cowoknya. Fine! Gue akan seneng juga, secara temen gue udh gak galau lagi, ternyata apa yg gue dapet, ilusi semata dan itu kerap kali terjadi. Kecewa! Knp harus musti kudu mata gue tertutup dgn sifatnya yg di Tuhankan sm cinta, damn!
Gue aja yg lagi galau paling cuma bisa nangiss tersedu. Gak sampe membohongi diri. Telfon nangis2an taunya balik lagi dan seneng2. Gak sampe menuhankan cintaa. Kalo nangis wajar krn kita manusia terlebih perempuan.
Well, semua orang atau manusia dlm bentuk sahabat itu gak akan pernah bisa diganti sm cowok atau pacar. Kita udh rela nyamperin lo, lo malah seenaknya pulang tanpa pamit.
Beda haluan kalo kita masing2 udh punya suami. Itu bakalan beda cara ngehormatinnya gmn. Laah ini msh pacaran aja, nunduk dan takutnya naudzubillah, gmn kalo udh jd suami? Pinter2 diri deh ngebujuk laki lo buat ngerti betapa beartinya temen di wkt dulu. Hargai itu!
So, hidup itu masing2 delvi, ga ush deh berlebihan mikirin hidup org lain lagi, masa bodo dia lagi sedih keg seneng keg toh berkali2 ga ada penghargaan atas hal itu. Sahabat itu cuma buat seneng2 dan sedih2 doang. Buat urusan pribadi, derita yaa lo yg nanggung. Fine!
-D-

1 komentar:

  1. Kebanyakan sih emang gituh, ntar ujung2nya kalo putus sama pacarnya balik lagi ke sahabat kok :P

    BalasHapus