Minggu, 25 Agustus 2013

1st PMS

Boys, do you know about PMS?
Cewek yang marah-marah, galak dan super nyebelin?
Maunya sih nyakar-nyakar kalau perlu sampe jambak-jambakin bulu ketiak pacar orang. Ggeerr !!

Allah SWT memberikan kita kelebihan dalam merasakan sakitnya PMS, Girls. Dengan kekuatan bulan dan bintang (sailormoon:mode) kita harus mengalahkan rasa ngilu dan keram perut serta nyeri hati karena ingin lebih diperhatikan oleh lelaki-nya (baca: PACAR, GEBETAN ATAU SELINGKUHAN YANG BERTYPE LELAKI). Seperti ; kamu kenapa sayang? Sakit banget yah? Biasa minum apa, jamu? Duh sayang, sabar ya :3 *emot ciyum*
Ulalalaaaaaaa …. Andai realita seperti itu, gak bakalan ada namanya cewek sebel sama hari pertama menstruasi.

Paling sebel lagi kalau ada temen cowok yang bilang “Ah, kaya baru pertama kali menstruasi aja sih lu, udah bertahun-tahun jugak!”Hheeelllooowww Boys. Rasanya tuh sama banget di sakitin di selingkuhin sama kaum kalian, dan itu berkali-kali sampe zaman cowok selingkuh itu punah kali ya? Dapat dimengerti gak? Ah, sudahlah, pokoknya sebel banget. Jangan temuin cewek yang lagi dapet hari pertama, kedua dan ketiga. Kalo kangen, temuin dengan paksa, terus elus-elus perutnya dengan manja *ngareepp.

Selain obat bermanja-manjaan dengan kekasih hati. Gimana kalo situasinya di kantor? Kolong meja !!Yaapp yaaapp yaappp, duduk sila di kolong meja pas jam istirahat, itu gue banget. Masya Allah mulesnya supppeeerrrr, ketika bertapa di kolong meja langsung diem sejenak nih keram perut. Duhai meja kerja ku, you’r my superhero.

Dimana si mensana? Jamu kunyit asem? *ngunyah sirih*


-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar