Jumat, 30 Agustus 2013

Penipuan Angkasa Pura

Ini hari apa sih? Sabtu yang menyedihkan ..
Pagi-pagi udah dapet email yang menurut saya menyenangkan, karena diterima dan lolos test PT. Pamapersada Nusantara, coba siapa yang gak seneng?



Okay, karena seneng, langsung dong ya saya download lampirannya *senyum-senyum seneng dan manggilin temen kantor buat ikutan baca* *berlagak norak gak taunya apes. Ya Allah :(

Perlahan-lahan dengan sabar dan deg-deg-an saya telusuri isi lampiran yang mengharuskan saya pergi ke Balikpapan untuk test selanjutnya di PT. Pamarpersada Nusantara. Ini surat pengumuman berkedok penipuan yang ngegemesin bikin hati sedih pas tau ini tipuan :(



Sampailah saya pada halaman yang bikin deg-deg ser dan bingung, karena keputusan saya mau hadir atau tidak pada test kerja ini sebelum jam 12 siang. Langsung telfon Bapak tercinta, sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap saya. Telfon kegirangan dan blablablaaaaa saya ceritain panjang lebar, oke sampe disitu aja, selebihnya saya kirim by email ke Bapak biar dibaca dan lebih jelas.

Minta ijin buat pergi ke Balikpapan dan minta biaya akomodasi ke Bapak itu rasanya malu gimana gitu pas tau ini penipuan. Coba deh baca ini info yang bikin gemes pengen nemuin si penipu dan bilang "Selamat 2013 gue masih bisa kena TIPU sama orang kaya lo gitu Mas broo" *gulung tangan rapiin jilbab keluarin jurus tendangan*



Gimana saya gak seneng? Bekerja di tambang itu impian puncak saya banget buat bisa kontribusi di lingkungan tambang, tapi belum rezeki dan ini salah satu cobaan yang ngebuat hati sedih :(
Kirain beneran lulus dan keterima. Jadi, buat temen-temen semua, jangan kesenengan dulu dengan info kerjaan. *ini sih guenya aja yang teledor kali ya, huhuuuuu

Saya ikutin tuh aturan main buat sms reservasi tempat buat di Balikpapan nantinya, sampai saya telfon Bapak Ainur yang berlaku sebagai HRD Manger. Itu yaa, kayak di hipnotis gitu rasanya pengen cepet-cepet minta Bapak buat transper karena keburu dianggap gagal ikutan test kerja. Masya Allah, saya masih dilindungi, Subhanallah :(

Jadi, udah berapa kali saya masukin emot :( kedalem tulisan ini? hhhuuuaaaahhuuuaaaaa ..

Terima kasih buat blog ini yang udah membuka mata saya seketika :3

http://lukmanavitriblogger.wordpress.com/2013/07/17/penipuan-pt-asia-tour-travel-berkedok-pt-angkasa-pura/

And now ..... Mr,. penipu itu masih sajaa telefon kesini !!
Kaapoookkk dan jangan kegirangan duluan yaa buat yang lagi cari kerja, jangan kesenengan dulu yaa kalo dapet email kalian diterima kerja. Apalagi di Perusahaan kece, harap-harap cemas dan berhati-hati :(

Sekian, Sabtu Kelabu.

-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar