Minggu, 01 September 2013

CPNS 2013

Selamat siang semuanya :)
*keep smile for everywhere, hehehhe.
Senyum mulu, lagi kenapa neng? Abis di kantor cemilan lagi membludak, duh jadi bingung nih nulis sambil di panggil-panggil sama donuts jco *sodorin ke blogers via dekstop*

September Ceria. Awal bulan ini pengumuman lembaga pemerintahan yang membuka lowongan CPNS jalur umum. Deg deg seerrr ngedengernya, gimana cari taunya yaa, ini pertama kalinya mau ikutan test CPNS yang ramai-ramai semua orang tau. Apalagi khawatir gak lolos karena ini cita-cita orang tua, menyekolahkan saya hingga keperguruan tinggi, agar saya bisa menjadi seorang PNS. Aamiin ya Rabb.

Baiklah, semalam pas stalking twitter mantan, eh salah stalking twitter sendiri *ppppffftt. Ada informasi yang bikin melek seketika dengan liat link ini http://rekrutmen.kemenkeu.go.id/Pengumuman_03.asp. Di baca pelan-pelan, ada gak sih persyaratan tinggi? *trauma akan test KAI yang pake tinggi badan. Hihh. Rekrutmen Kemenkeu buka pas tanggal 6 September 2013. Yeaay, listed !

Gimana sih caranya test CPNS?
Pas baca bloger yang lain, katanya sih butuh persiapan, belajar pastinya. Ok, saya udah beli buku test cpns, hihi. Belajarnya kapan? kan kerja melulu, pulang kerja nonton tipi, langsung bobok, ppfftt ..

-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar