Kamis, 29 Desember 2011

berlian untuk hari ini : )

Malam telah tiba, sebenarnya mata ini sudah mengajak ku untuk segera terlelap, namun ada beberapa untaian kata berharga yang ingin aku tulis dalam diary digital ini . Aku mendapatkan semangat baru untuk menyelesaikan semua kegundahan hati . Tentunya hari ini, selama aku terdiam, termenung di manapun aku berada, aku memposisikan diri untuk mencari bagaimana caranya aku keluar dari zona tidak nyaman ini . Banyak hal yang aku jadikan pertanyaan untuk diri ku sendiri, rasanya ingin aku berteriak, jangan ganggu aku lagi, urusan kita sudah usai !!

Urusan antara aku, kamu dan dia . Aku mampu melewati tahun 2011 ini sendirian dengan penuh kepiluan di tahun 2010 akhir . Pada Desember kali ini, apakah kalian puas telah mengukir kisah yang sama, persis ? Masih saja meributkan hal tentang diri ini . Aku hanya wanita biasa yang tidak ingin memihak pada siapapun . Semua adalah penting bagi ku, kalian adalah teman terbaik ku . Di tahun ini, aku mencoba untuk menutup hati ku rapat-rapat untuk semua yang ingin masuk meskipun mengusik . Hati ku sendiri yang tahu, bukan anda, jadi tolong jangan suka menerka isi sebuah perasaan seseorang . Jangan menilai orang dari kulitnya saja, ku rasa sudah banyak pepatah seperti itu . Hanya orang bodoh yang masih saja bertingkah konyol seperti itu .

Aku ingin marah besar terhadap seseorang . Marah, marah, marah sekali . Bukan hanya satu kali ini saja ia mengusik kehidupan ku, bahkan hati ku, jangan pernah mengatakan sesuatu yang bukan faktanya bila anda tidak tahu menahu mengenai perasaan dan hati saya !! الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ aku masih di lindungi untuk tidak memberikan rasa amarah ini untuk ditunjukkan pada dunia, bila tidak, mungkin dunia ini akan hancur, hehe ..

Sampai kapan kehidupan ku akan seperti ini, bila orang itu terus mengikuti ku di belakang, mengapa tidak ia tunjukkan di depan saja, biar aku tahu apa inginnya, biar aku beri agar ia puas dan pergi, biarkan aku sendiri, menata kehidupan yang telah kau hancurkan selama 4 tahun ini . Apa daya ku ? Aku memang tidak cantik, tidak gaul dan tidak berpakaian sesuai dengan keinginan mu ketika itu, aku hanya wanita apa adanya . Aku masih lah seperti ini, tolong jangan hiraukan perkataan orang lain mengenai diri ku yang tidak kau ketahui pasti . Banyak kemungkinan di dunia ini . Ingat rumus peluang, aku yakin semua anak kuliahan belajar ini T.T

Apalagi yang akan kau perbuat untuk menjauhkan aku dari teman-teman ku ?
Bila memang kau masih cinta, tunjukkan dengan cara yang gantelman, bukan dengan bermain di belakang dan mengubah semua kenyataan ini dengan rekayasa dari mulut manis mu itu !
Membuat aku gila ..
Kehidupan ku sudah nyaman dengan kesendirian dan percaya bahwa jodoh akan datang dengan sendirinya, itu garis tangan Tuhan .
Mengapa kau ingin sekali mengatur kehidupan ku ?
Siapa kau ?
Kau hanya pecundang, yang berani berkata-kata di balik layar, tapi tidak berani berbicara langsung di hadapan ku, apa ini yang namanya sejati ?
Penyesalan memang datang di akhir ..

Itulah cerita ku hari ini, setelah berfikir terlalu panjang dan rumit . Aku ingin berdoa, agar aku diberi ketabahan hati menjalankan hidup yang penuh hinaan dari orang yang pernah dekat dengan ku, bahkan hingga saat ini masih saja ingin tahu kehidupan ku dengan menjauhkan aku dari kebenaran, berilah aku kekuatan ya rabb (‾ʃƪ‾)  aamin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar