Rabu, 21 Desember 2011

coretan H-1 (˘_˘")

mari kita mulai lagi menulis (¬_¬") meskipun mata ini sudah lima watt karena kelelahan .
senang sekali rasanya berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kita cintai .sepanjang hari ini ditemani oleh sahabat ku tercinta, orang yang paling mengerti semua keadaan hati dan fikiran ku, terima kasih Tuhan karena telah memberikan ku seorang sahabat seperti mereka, crazy : )


bila berbicara masalah hati, aku ingin sekali diam dan hanya memberi arti tersendiri dengan tersenyum '⌣'
hahh, hati ini sedikit lelah, setelah menerima kebahagiaan yang amat luaaarr biasa ..


mengapa dikatakan lelah ?
mungkin karena sifat buruk ku telah muncul (y) aku terlalu mencintai seseorang AGAIN .
harusnya tidak boleh terbit kembali sifat itu !


help me, plis !!
that bad mood just give me down  ⌣ . ⌣ 


aku nyaman pada posisi saat itu Tuhan ..
bukan pada saat ini, mengapa hal ini harus terjadi kembali ?

sadarkan aku Tuhan, bahwa ini semua harus dilupakan, aku tidak boleh menyakiti hati ku sendiri demi mencintai orang lain terlalu dalam .

cintailah diri mu sendiri delvi, give up, you must fighting, cause your live be a more than happiness ..

sekian (╥﹏╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar