Jumat, 30 Desember 2011

pengkhianat

Kalian tahu bagaimana kalian pernah merasa di bodohi oleh orang yang sangat anda percaya ?
Aku rasa sering mengalami hal tersebut .
Rasanya sakit bukan ?
Di khianati oleh seseorang yang dulunya mendengar semua keluh kesah kita ..

Di saat semua orang memfitnah kita, merasa sendirian dan terpojokkan, tapi tidak ada yang memeluk .
Di manakah makna sebuah teman ?
Seolah memeluk ingin membunuh .
Berpura-pura baik .

Aku menyesal bersalaman dan bertegur sapa di Bioskop kala itu .
Sangat menyesal .
Sesak yang aku rasa .
Aku di bodohi oleh seseorang yang teramat penting dan sosok wanita yang ku kagumi dengan kemanisannya bagai lebah .
Tajam di belakangnya .

Naudzubillah, janganlah kita menjadi pribadi yang menakutkan seperti itu, aamin ..

********************************************************************************

Sedikit tambahan untuk postingan ku kali ini . Agar orang lain tidak salah paham dengan tulisan ku ini .

Postingan ini adalah kisah klasik mengenai persahabatan selama 7 tahun silam terhitung 2012 ini . Ya, kami adalah crazy girls . Dalam tulisan ku lainnya, no name's writing . But now, i just share who's name in my post :)

Dia adalah thika . Sosok wanita kuat yang mau bertahan dalam keotoriteran orang tuanya . Rajin sekali dalam kuliah hingga akhirnya lulus D3 polman astra . Yupp, sedih mendengarnya, karna ia tidak membagi kebahagiaan itu bersama kita berempat . Rasanya ingin menyadarkan dan berbisik, Thika kami sahabat yang selalu mendoakan mu, sukseslah : )

Thika, seorang sahabat kami yang paling unik . Selalu mengingatkan kami dengan keunikannya itu . Persahabatan kami saling mengagumi satu sama lain, bak power rangers yang memiliki kekuatan masing-masing . Ya, thika selalu menulis kalimat dengan -Nya, -Nyang . Lucu yaa . Dalam setiap kesempatan untuk berkumpul, tak lupa kami selalu mengaajak formasi crazy dengan jarkoman melalui sms . Lagi, lagi hanya ia yang tidak membalas . Yaa dengan tidak sengaja, kami bertemu di XXI - Mega Bekasi . Dengan PD-nya ia menyapa kami berempat dan menegur kami !! (Seolah tidak terjadi apa'' selama setahun ini, apakah masih bisa disebut sebagai sahabat ?) Ya, kami masih mengganggapnya sahabat terbaik, bagaimanapun juga selama 4 tahun kami bersama, dalam kelas dan di luar kelas .

Postingan ku diatas merupakan wujud dari kekecewaan terhadap satu sahabat ku itu .
Tolong sahabat ku yang lain, jangan salah paham dengan tulisan ini . Aku tidak ingin menyakiti hati orang lain, semata-mata tulisan ini hanya ingin menyadarkan thika, betapa kami mencintainya .

Itulah mengapa aku menambahkan coretan dalam postingan ini . Banyak pembelajaran yang bisa di ambil, bagaimana menjaga perasaan orang lain dalam menulis, bagaimana membentuk persahabatan dengan baik, bagaimana mengkomunikasikan pesan agar tidak terjadi GAP, dan lainnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar