Jumat, 30 Desember 2011

fitnah itu sangat kejaamm

Ya Allah ..
Di fitnah itu sangat tidak menyenangkan yaa, banyak sekali kegundahan ingin berteriak bahkan menampar bibir si pefitnah itu, gggeerrr .
Mengapa aku harus mengalami ini lagi ?
Belum usai kah kisah cinta ini ya rabb ..
Aku ingin segera mengakhiri ini semua, sebab aku sudah sangat gerah ingin keluar dari zona tidak nyaman ini, aku sedih, aku menangis lagi, hiks hiks ..

STOP !!
Delvi, kamu ga boleh cengeng lagi, kenapa harus datang kembali bila ingin menuai luka ?

Ya Allah ..
Aku sedih sekali, niscaya kediaman aku ini akan berbuah manis kan ?
Aamin ya robbalallamin ..

Banyak sekali celah cahaya yang menerangi fikiran ku akhir-akhir ini, namun itu semua hanya halusinasi ya rabb, itu semua cahaya kegelapan, mata ku saja yang sudah rabun .
Sadar delvi, sadar, jangan terlarut lagi dalam kesedihan ini, begitu banyak ketidak adilan, semoga mereka mendapat ganjarannya, aamin : )

Cahaya itu akan tertutup untuk selama-lamanya, sekian !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar