Kamis, 22 Desember 2011

my bad day

Tuhan ..
Salahkah aku bila meminta SATU HARI saja aku merasakan bahagia bersama orang yang aku cintai .
Bisakah aku tersenyum bebas .
Bukan seperti ini, aku hanya ada bila memang dibutuhkan, bukan karena ketulusan .

Tuhan ..
Desember kala itu sudah kelam .
Mengapa aku harus mengalami masa satu tahun silam ?
Apa salah dan dosa ku ?

Aku hanya ingin bahagia, meskipun bahagia ku sendiri .
Aku tidak ingin menangis .

Bukan karena rasa syukur ku yang tidak mengindahkan nikmat-Mu .
Aku sangat bersyukur karena pagi tadi aku masih diberi senyuman hangat oleh kedua orang tua ku .
Bahkan semua keluarga besar ku .
Dengan kesehatan ku, rezeki yang ku kantongi, bahkan hati yang masih tersimpan rapih dengan lafaz doa-doa .

Aku butuh lilin untuk meniup gundah gulana dalam hati ini .
Meskipun hanya menghela nafas sesaat, karena itu tidak mungkin terjadi :)
Beberapa detik lagi hari spesial ini akan berlalu ..
Seperti hujan yang menyempurnakan kebahagiaan semu ini .

Hingga detik ini, aku tidak bisa memejamkan mata .
Ya, mata panda .
Lucu yaa, selalu saja setiap tahun .
DAMN .

♪~♪~♪ ℓαℓαℓαℓαℓα

i am singing

I shouldn't have done that,
I should have pretended not to know
like I didn't see it, like I couldn't see it
I shouldn't have looked at you in the first place

I should have run away,
I should have pretended I wasn't listening
like I didn't hear it, like I couldn't hear it
I shouldn't have heard your love in the first place

Without a word you made me know love
Without a word you gave me love
Because you took just a breath and ran away like this
Without a word love leaves me
Without a word love abandons me
Wondering what to say next, my lips were surprised
Because it came without a word.

Why does it hurt so much?
Why does it hurt continuously?
Except for the fact that I can’t see you anymore
And that you’re not here anymore
Otherwise it’s the same as before

Without a word you made me know love
Without a word you gave me love
Because you took just a breath and ran away like this
Without a word love leaves me
Without a word love abandons me
Wondering what to say next, my lips were surprised

Tidak ada komentar:

Posting Komentar