Jumat, 30 Desember 2011

butuh atau perlu

Malam ini aku menangis tersedu . Aku merasa ...... aku hanya di butuhkan bila di perlukan saja . Aku hanya menjadi bahan tawa untuk orang lain . Bodohnya aku, aku hanya di lihat sebelah mata, aku hanya wanita lemah, tapi jangan pernah menganggap aku seperti itu . Aku tidak butuh kau untuk terus berada di sisi ku . Bila kau tulus, kau tidak akan menjadikan aku kebutuhan di saat kau perlu atau sebaliknya . Tolong aku bukan boneka . Begitu banyak kalimat boneka dalam Blog ini, hahh (╥_╥)


Aku bukan pena yang sesudah kau gunakan di saat butuh bisa kau lempar seenaknya .
Aku bukan selimut yang bila dingin siap menghangatkan mu bila panas aku di masukkan lemari hingga usang kemudian musim dingin tiba kembali .
Sadarlah aku ini siapa sebenarnya ..

Aku sangat berguna untuk orang lain .
Aku ini bukan sampah !!

Kau datang di saat aku mulai berkembang menjadi kupu-kupu yang sayapnya telah kau lukai, kini mulai sembuh, terlambat, kau kembali mematahkannya : )

Aku .......... aku adalah aku . Aku ingin kau membutuhkan aku bukan saja saat kau perlu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar