Rabu, 28 Desember 2011

kebijakan hati (⌣_⌣")

Hati ini serasa dipermainkan dengan sebuah kata bijak . Terkadang bila benar, sungguh terasa nikmat mensyukuri apa yang ada, bila salah, virus galau mendera di dalam benak ku . Aku bingung harus mengartikan bagaimana lagi sebuah perasaan tak pasti ini ? Aku benci orang yang selalu mengusik kehidupan ku di masalalu dan masakini . Mengapa tidak ada satupun orang yang membiarkan aku hidup lepas bebas seperti burung di luar sana .. Aku ini masih saja seperti patung hidup . Tak bernyawa . Tak memiliki hasrat untuk hidup .

Aku tidak suka pengkhianatan . Aku tidak suka kebohongan . Tolong jauhi aku dari semua itu ya rabb ..
Aku tidak ingin menjadi orang yang munafik dalam menghadapi perasaan ku kali ini . Aku pernah cemburu hati, sangat cemburu, namun aku segera tersadar, bahwa tidak ada yang abadi .

Apa dunia ini sungguh teramat kecil ? Aku dipertemukan dengan orang-orang yang selalu dekat dengan seseorang disana . Tidak teman, sahabat bahkan pacar teman ku . Semua orang yang aku kenal, haruskah mengenal semua kehidupan ku . Orang di luar sana tidak tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya !!

Mengapa seseorang disana hanya mengecap aku sebagai 'geisha' !
Aku tidak serendah itu .
Bila aku berfikir jernih, mengapa kau tega menjelek-jelekan nama ku dihadapan semua orang ??
Apa aku ini memang benar patung atau boneka yang masih saja bisa kau permainkan ?
Bunuh saja kau daripada kau mempermainkan batin ini ..

Sungguh, aku ingin berteriak, dimana kebebasan ku Tuhan . Aku tidak ingin terus menangis . Baru saja aku bahagia menjalani kehidupan ku dengan semua kesendirian ini . Aku tidak butuh kata cinta lagi, karna itu hanya membuat aku sakit . Aku yakin cinta akan datang dengan sendirinya . Aku hanya ingin diam .

Aku ingin egois untuk satu hari saja .

--"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar