Sabtu, 24 Desember 2011

∞∞彡°´ˇ deeply ˇ´°彡∞∞

Menulis merupakan sesuatu yang mudah untuk dilakukan . Namun, memang berat rasanya melakukan hal itu bila tidak ada waktu senggang . Hemm, tapi tetap saja, efek tidak bisa menulis, masih tersimpan dalam benak apa saja yang ingin diungkapkan . Semakin dalam imajinasi, semakin dalam juga perasaan ingin menulis . Bisa diartikan menyampaikan isi hati si penulis yang tidak bisa secara langsung di baca maknanya .

Mari mulai menggores lepi ini dengan secarik uneguneg dalam hati (╥﹏╥) 

Sebenernya ga ada masalah yang rumit-rumit banget . Hanya masih saja masalah perasaan . Dalam kosakata sih 'Perasaan' simpel banget yaah, cuma ada dua : Senang dan Sedih . Saat ini ditambah dengan perasaan baru yaitu 'Galau', hahaa itu cuma anak zaman sekarang ajaa yang suka ngomong kalau mereka sedang galau . Bisa dibilang si penulis dibilang galauers .

Mungkin hanya hati ini yang bisa aku andalkan demi keberlangsungan hidup ku, heheh, lebay banget yaah, tapi emang bener sih, dari hati ga bisa ngapain-ngapain lagi lohh, kalo sedih yaa pasti bakalan kebawa terus .. Aku maauu ceritaa tapi bingung cerita kesiapaa dan dimana . Aku mau ke tempat yang nyaman, sejuk dan hijau . Aku maauu pergi bersama seseorang yang aku anggap bisa mendengarkan semua keluh kesah ku ini . Dihadapan semua orang aku terlihat tegar, namun itu sebuah ilusi, aku tegar karena aku dibutuhkan oleh seseorang, selebihnya dia udah ga butuh dan butuh untuk dirinya sendiri. Huhu sedih yaa ( ‾▿‾)-σ pengen cubit siapa gitu yang rela untuk dicubit dan digigit, eerrrhh ..

Aku jenuh iih, aku kesel sama semua orang yang cuma merluin aku kalo mereka lagi butuh . Aku juga pengen dikasih kebahagiaan . Kenapa sih harus di Desember aku sedihnya ? Ga bisa apa yaa di bulan lain selagi bulan masih ada 12 . Inget delvi, ga boleh sedih gitu, inget pengorbanan mamah buat ngelahirin kamu, ini menjadi Bulan paling bahagia karena bisa ngelahirin kamu didunia ini, so don't sad delvi, fighting !!

Tetep ajaa yaa, aku udah dewasa mamah ..
Aku udah kenal apa itu cinta, sebuah perasaan yang aneh .
Bisa tertawa dan menangis tanpa sebab .
Aneh deh mamah, aah coba ajaa aku sabar dan ga mau kenal apa itu cinta, hhmmm ..

Aku bingung saat ini . Apa benar yaa, aku cuman dibutuhin ajaa sama semua orang, kalo gitu mereka orang jahat yaa T.T

Di hari ulang tahun aku pengen sendirian, tapi aku malah ga bisa dapetin apa yang aku mau . Padahal aku cuma mau sendiri . Itu aja . Tapi semua udah selesai delvi ..

Selamat tinggal Desember, aku akan menunggu kebahagiaan di Desember tahun 2012 nanti, aamin : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar